Nembus Alam Ghoib

AMALAN MENEMBUS ALAM LANGGENG

Ini amalan untuk menembus alam gaib secara cepat dan bertemu dengan roh orang yang telah meningal di alam kelanggengan

Sholat sunnah 13 rokaat sekaligus. Lanjutkan dengan mengambil/menggunakan benda-benda milik orang yang telah meninggal (baju, cincin, topi dll) dan baca doa ini dengan hati dan batin yang penuh kesungguhan mengharapkan uluran tangan-Nya.

“Duh Gusti, kulo nyuwun bertemu dan silaturahim kaliyan ruh pak/bu/mbak/mbah…….. (nama orang yang telah meninggal) ingkang manfaat kagem  kulo dunia akhirat”

Selesai berdoa, lanjutkan dengan tidur dan Insya Allah Anda akan cepat menemui orang tersebut di alam kelanggengan. Sapa dia dengan rendah hati, ramah dan santun dan doakan dia agar ruhnya selalu aman sentausa dalam genggaman “tangan” Allah SWT

Menurut pandangan ilmu ma’rifat bagian alus dari manusia tidak satu yaitu sukma dan nyawa (nafsi),jadi kita bertemu dalam hati hatilah kita sedang menjumpai sukma atau nyawa orang meninggal.Sebab keduanya masih dialam kubur ,bentuk dan rupanya hanya dibedakan budi pekertinya.Kalau kita temui mengajak kejurusan nafsu duniawiah itu pertanda kita sedang jumpa pada sang nyawa(nyawa bagian halus kita yang kotor).Namun bila yang jumpai mengajak kepada lebaikan itu pertanda kita ketemu sukma.

Berkaitan hal tersebut petunjuk yang diberikan harus kita seleksi ,kalau petunjuk dari nyawa harus diseleksi bener bener sebab kebanyak madzorotnya,sedang petunjuk dari sukma bisa seratus baik.Disamping itu untuk mengetahui sedang bertemu dengan sukma atau nyawa melalui warna pakaian yang dikenakan.Kalau pakaian serba menyolok misalnya hitam,merah atau hijau tua itu pertanda kita ketemu dengan nyawa dari orang bersangkutan,tetapi ketemu dengan orang tersebut mengenakan pakaian serba putih atau warna cenderung krem  itu kita sedang bertemu sukma orang bersangkutan.

Pertemuan antara alus kita dengan alusnya orang dituju belum tentu bisa komunikasi ,bahkan saat pertemuan itu terjadi dia tidak bisa melihat kita hanya setelah kita tegur atau pegang salah anggota  baru bisa melihat.Keadaan yang demikian pertanda orang tersebut masih mengalami siksa kubur.Jika pertemuan kita dengan dia seperti ini jangan dimintai petunjuk karena dia sendiri masih mencarinya.Lain hal kalau pertemuan kita justru dia yang menegur dulu ,mintalah petunjuk masalah kesulitan dunia  dapat dipasti hasil mesti jos.

Tentang bopong

saya penggemar budaya jawa saya guru SMA saya senang menulis
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s