Kloning

Kloning Manusia di Amerika Serikat
Kloning manusia menjadi topik yang hangat diperbincangkan di kalangan ilmuwan Amerika Serikat dewasa ini. Kenyataan ini sehubungan dengan munculnya pengakuan sebuah perusahaan bioteknologi bahwa para ilmuwan di sana telah berhasil membantu seorang wanita Amerika melahirkan bayi hasil kloning.

 

Alangkah hebatnya manusia karena mampu membuat tiruan diri sendiri dengan cara kloning.Jika klaning untuk manusia berhasil tentunya akan  menggegerkan bumi bahkan dunia seisinya ,bahkan lagi akhirat.Ini sekedar ungkapan rasa tidak senang bila kloning diperuntukan pada manusia.

Kalau memang terjadi bagi manusia tentunya yang klon adalah bibit bibit unggul,yang cerdas yang ganteng dan yang cantik cantik.Hal ini jelas merugikan bagi umum lalu yang lain mau dibuat apa.Saya yakin kalangan pemuka –pemuka agama akan melarang bahkan mengharamkan kloning untuk manusia,sebab fungsi pernikahan akan lenyap begitu saja.

Namun jika Tuhan mengijinkan perkembangan ilmu klon,niscaya ilmu klon tetap berkembang bahkan sampai ke manusia.

 

Sekedar ilustrasi ilmu klon adalah ilmu Allah akan digunakan saat hari kebangkitan ,dengan dasar dna semua makhluk hidup bisa dihidupkan kembali kesempurnaan bentuk tubuh tergantung hidup saat ini ,terkontaminasi hal hal buruk atau tidak,kalau banyak dikotori oleh sinyal negatif maka organ tubuh yang tumbuh menjadi tidak sempurna (cacat).

 

Dengan demikian ilmu klon yang sedikit dipelajari saat ini merupakan pembelajaran bagi umat menusia memahami bagaimana hari kebangkitan akan terjadi,semoga bermanfaat bagi menghendaki.

Tentang bopong

saya penggemar budaya jawa saya guru SMA saya senang menulis
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s